Iron Man : Rise Of Technovore (2013)


Bermula ketika Tony Stark mencoba merubah dunia dengan meluncurkan satelit baru yang memiliki banyak manfaat untuk kepentingan umat manusia namun hampir digagalkan dan disalah gunakan oleh seseorang yang memiliki teknologi aneh yang belum pernah dilihat sebelumnya, teknologi itu disebut Technovore yang dimiliki oleh seorang anak lelaki muda yang bernama Ezekiel.

Tony Stark yang juga sebagai Iron Man tentu saja tidak bisa menerima itu karena rencana jahat Ezekiel untuk menghancurkan dunia untuk memurnikannya dan dia sebagai dewa yang mempunyai teknologi baru yang dia sebut sebagai masa depan.

Iron Man tidak sendiri dia bersama Rhodey dengan baju perangnya dan Organisasi SHIELD bersama Nick Fury, Agen Hill, Agen Natasha dan Agen Barton, Stark juga tanpa sengaja berurusan dengan Frank yang dikenal sebagai Punisher yang membantunya menemukan informasi.

Jika penasan ingin menyaksikan film ini silahkan download file film dari link dibawah ini dan download juga file subtitle yang telah saya translated sendiri.

Info file
Format : Rar
Size : 415 MB


0 komentar:

Posting Komentar

Loading
Twitter Facebook