Windows 8.1 Pro Preview


Setelah beberapa lama menggunakan OS Windows 8 Pro pada akhirnya Microsoft melepaskan OS barunya dengan nama Windows 8.1 Pro Preview dengan update terbarunya dari segi tampilan karena banyak keluhan dari konsumen tentang start menu yang hilang dan mungkin dari alasan tersebut di OS ini di tampilkan lagi icon start menu tapi dengan menu metro yang sama, dan di menu metro juga perubahan tampilan terlihat dari aplikasi yang terinstal tidak langsung terlihat tapi ada tanda panah dibawah jika di klik menampilkan aplikasi yang telah terinstal.

Windows 8.1 ini juga disebut sebagai Windows Blue yang masih dalam versi beta itu terlihat dari icon ikan cupang alias beta sebagai logo versi beta. Masih ingat Windows 8 Consumer Preview logo beta juga ditampilkan di logon screen. 

Akhirnya setelah saya coba sendiri Windows 8.1 Pro Preview ini saya bisa katakan OS ini merupakan perubahan yang baik dari versi sebelumnya hanya saja ada kesulitan upgrade jika dari versi sebelumnya, karena itu yang saya alami sama seperti dulu jika dari Windows 8 Consumer Preview tidak bisa upgrade ke Windows 8 Pro jadi saya sarankan untuk instal saja dari awal agar lebih siap.

Tampilan Desktop


Berminat mencoba silahkan download langsung dari link Microsoft dibawah ini :

Info file :
Size : x64 = 3,49 GB, x32 = 2,59 GB
Format : ISO


0 komentar:

Posting Komentar

Loading
Twitter Facebook