Pacific Rim (2013)


Pada tahun 2013 kota manusia diserang oleh monster besar yang datang melalui sebuah portal interdimensional di lantai Samudera Pasifik yang disebut Kaiju. Saat itu manusia melawan Kaiju dengan kekuatan seadanya dan berhasil menang namun serangan mahluk itu semakin sering lalu Untuk memerangi Kaiju, negara-negara Lingkar Pasifik membangun Jaeger sebuah mesin pemburu dengan ukuran sebanding untuk membunuh mahluk besar itu. 

Setiap Jaeger diawaki oleh dua pilot yang pikirannya saling terhubung di jembatan saraf untuk berbagi beban mental yang luar biasa. Bertahun-tahun para Jaeger melindungi kota dari serangan Kaiju. Meskipun Jaegers yang efektif namun terbukti hampir tidak berdaya menghadapi Kaiju yang tumbuh lebih kuat dengan serangan lebih sering.

Pada tahun 2025, pemerintah Lingkar Pasifik menghentikan proyek Jaeger dan membangun dinding pantai besar untuk melindungi manusia dari Kaijus. Keempat Jaegers tersisa tugaskan ke Hong Kong untuk membela pantai difortifikasi sampai dinding selesai. Stacker Pentecost, komandan pasukan Jaeger, membuat rencana untuk mengakhiri perang dengan menggunakan senjata nuklir untuk menghancurkan portal. Bersama para Jaeger yang tersisa dan pilot Raleigh Becket dan Mako Morii yang bekerja sama mengendalikan Jaeger legendaris dari masa lalu. Mereka berdiri sebagai harapan terakhir umat manusia.


Watch Trailer



Info File
Format : 4 file Rar extract = MP4
Quality : Bluray 720p
Size :  945 MB


Download from Putlocker

0 komentar:

Posting Komentar

Loading
Twitter Facebook