The Wolverine 2013


Wolverine mengalami trauma karena telah membunuh kekasihnya sendiri Jean hingga dia menyendiri dan hidup seperti gelandangan namun kesendirian Wolverine berakhir saat seorang gadis Jepang, Yukio (Rila Fukushima) menemukannya. Yukio membawa pesan dari seorang pengusaha sukses dan kaya raya bernama Yashida (Hal Yamanouchi) yang ingin mengucapkan salam perpisahan kepada Wolverine saat kritisnya. Yashida yang pernah diselamatkan oleh Wolverine saat terjadi bom atom di Nagasaki menawarkan untuk membuat Wolverine menjadi normal yang sekaligus ingin mengambil kekuatannya agar dapat sembuh dan otomatis kembali muda, tapi wolverine menolak.

Setelah kematian Yashida perebutan kedudukan dan warisan dalam keluarganya pun terjadi yang melibatkan Mariko (Tao Okamoto) cucu kesayangan Yashida yang menjadi ahli waris sebenarnya, sehingga Wolverine tidak bisa tinggal diam dan berusaha melindungi Mariko walaupun perlahan dia sadari telah lemah akibat racun dan disitu lah nyawanya terancam.

Untuk cerita selanjutnya anda dapat menyaksikan sendiri dalam film lengkapnya dari link dibawah ini anda dapat mendownload file filmnya.
Watch Trailer

Info File
Format : Rar extract = MP4
Quality : Bluray 720p
Size : 977 MB




0 komentar:

Posting Komentar

Loading
Twitter Facebook